Header Ads

KyoAni Tampilkan Trailer 'Violet Evergarden: Extra Episode'

KyoAni Tampilkan Trailer 'Violet Evergarden: Extra Episode'
Kabarwibu.info - Kyoto Animation merilis sebuah trailer baru untuk episode tambahan anime Violet Evergarden. Di trailer ini juga terdapat lagu "Letter" yang dinyanyikan oleh TRUE.

Episode ini akan berfokus pada permintaan surat oleh salah satu penyanyi opera yang ada saat episode 4 dan 5. Episode ini akan tayang pada saat acara "Violet Evergarden Film & Concert" di Tokyo pada tanggal 1 Juli. Anggota staf dan para seiyuu juga juga akan hadir di acara tersebut.


Violet Evergarden bercerita tentang boneka kenangan otomatis. Sudah cukup lama sejak nama itu menimbulkan kehebohan. Awalnya diciptakan oleh profesor Orland semata-mata untuk istri tercintanya, namun Boneka kenangan Otomatis ini akhirnya menyebar ke seluruh dunia, dan mesin yang memungkinkan orang untuk menyewakan boneka ini juga diciptakan. “Saya akan berlari secepat mungkin ke mana pun yang pelanggan saya inginkan. Saya adalah Boneka Kenangan Otomatis, Violet Evergarden.” Muncul seorang gadis yang sepertinya berasal dari dongeng, dengan rambut pirang dan mata birunya, dia mengatakan ini dengan kecantikan anorganik dan suara manisnya.

Episode 14 ini juga akan tayang di Netflix.

Sumber: Gobiano

No comments

Powered by Blogger.