Header Ads

Anime Shichisei no Subaru, Anime Bertema 'Log Horizon' Rasa 'Anohana'?


Kabarwibu.info - Siapa yang tahu anime Log Horizon? Atau pernahkah kalian merasakan kesedihan di anime AnohanaStudio Lerche mengadaptasi light novel berjudul Shichisei no Subaru yang akan ditayangkan pada Juli 2018.


Serial ini bercerita mengenai party legendaris bernama Subaru dalam game MMORPG populer, Union. Party ini terdiri dari sekumpulan teman masa kecil dan anak SD yang berhasil melampaui batasan game dengan kemampuan mereka. Namun, sebuah insiden berujung kematian membuat Union menutup game tersebut dan kumpulan teman ini pun berpisah. 6 tahun kemudian, murid SMA Haruto bermain game ‘Reunion’ dan bertemu kembali dengan seorang gadis. Asahi, seorang anggota party Subaru yang seharusnya sudah meninggal 6 tahun lalu. Hantu? Atau…?



Light novel ini ditulis oleh Noritake Tao dengan ilustrasi yang digambar oleh booota, dan telah diterbitkan sejak bulan Agustus 2015. Seri ini saat ini memiliki 5 edisi, dengan edisi keenam direncanakan rilis tanggal 20 September.


Berikut beberapa visual yang akan muncul:


Haruto Amou, pemimpin terdepan Subaru yang memiliki sifat optimis. Sejak kematian Asahi enam tahun yang lalu, kehidupannya menjadi hampa. Sense yang ia miliki adalah Fighting Spirit, yang membuat dirinya dapat memanipulasi aura didalam dirinya untuk digunakan menyerang dan bertahan.

Asahi Kuga, anggota dari Subaru. Ia selalu tersenyum. Dirinya meninggal saat tengah bermain game 6 tahun lalu. Sense yang ia miliki adalah Heart Play, yang dapat mempengaruhi perasaan dan pikiran seseorang. Propheta Sense unik yang dimiliki oleh Asahi merupakan versi terakhir dari Heart Play.

Satsuki Usui, anggota dari Subaru. Walau tomboi, ia memiliki kepedulian terhadap Haruto. Sense yang ia miliki adalah Sorcery, yang mampu mengikat spirit agar Satsuki bisa menggunakan sihir. Jumlah spirityang diikat tergantung pada kemampuan orang tersebut.



Takanori Mikado, anggota dari Subaru. Sifatnya tenang, ia menaruh perasaan kepada Asahi. Setelah kematiannya, ia mulai membenci Haruto. Sense yang ia miliki adalah Natural Laws, yang mampu memanipulasi aturan dunia dan membuat Takanori mampu melakukan apa pun berdasarkan analisis untuk melakukan perubahan fisik terhadap sesuatu.


Nozomi Kusaka, anggota dari Subaru. Sifatnya yang introvert membuat ia selalu menjaga jarak bahkan dengan anggota Subaru yang lain. Setahun sejak kematian Asahi, ia berkarir sebagai model majalah. Sense yang ia miliki adalah Dream Boundary, dimana Nozomi mampu membuat nyata benda-benda yang ada dalam imajinasinya namun kemampuan bergantung pada imajinasi yang dimiliki oleh Nozomi.

(Catatan: Nama untuk kedua karakter terakhir bukan nama dari sumber resmi)


Clive Vivali, anggota dari Subaru. Ia telah menjadi anggota Subaru sejak lama, dan satu-satunya orang asing di Subaru. Ia tak suka terikat dan menjalani hidupnya dengan bebas. Sense yang ia miliki adalah Transformation, yang membuat dirinya mampu merubah alam dan obyek. Sense ini juga mampu membuat pemain lain sulit diprediksi.


Elicia, gadis misterius yang muncul dihadapan Haruto dkk. Nampaknya ia mengetahui mengenai ingatan Asahi. Sense yang ia miliki sama dengan Sense milik Asahi, yaitu Heart Play. Kemampuan unik milik Elicia yang bernama Mind Seal Sense memiliki kemampuan mencegah orang-orang menggunakan Sense mereka.


Sumber: Jurnal Otaku

No comments

Powered by Blogger.