Header Ads

Penampilan Tom Hardy dalam Wujud Venom


Kabarwibu.info - Dari video singkat yang sudah beredar di internet. Terlihat bahwa Tom Hardy benar-benar memerankan tokoh Venom yang mirip dengan versi komiknya. Hal ini membantah spekulasi yang beredar di dunia maya bahwasannya Venom yang akan diperankan Tom Hardy adalah Agent Venom.

Wajar bila para fans berspekulasi demikian. Karena seperti terlihat di trailer pertama, Tom Hardy yang menjadi Eddie Brock terlihat seperti sedang menjadi bahan uji coba pemerintah. Di mana dalam versi komik, hal itu hanya terjadi pada Agent Venom. Agent Venom merupakan hasil karya pemerintah US yang ingin memanfaatkan Venom agar bisa menjadi senjata dan agen dari pemerintah itu sendiri.

Beberapa bulan lalu saat trailer pertama kali rilis. Para fans kecewa karena tidak dapat melihat wujud Tom Hardy dalam balutan Venom. Namun kali ini fans cukup bisa bernafas lega, karena dari video yang bocor beberapa jam lalu terlihat wujud Venom yang sebenarnya. Walau hanya sepersekian detik sih. Teman-teman wibu bisa menyaksikan videonya di bawah.
Updated: Ternyata Trailernya juga udah rilis. Cek video di bawah ya.

No comments

Powered by Blogger.