Header Ads

Kumpulan PV yang Muncul Selama 6-12 Agustus 2018


Kabarwibu.info - Berikut ini koleksi dari pv (promotional video), TV ads (CMs), dan trailer selama seminggu terakhir.


Bakumatsu


Bakumatsu diadaptasi dari game smartphone Renai Bakumatsu Kareshi: Toki no Kanata de Hanasaku Koi yang dikembangkan oleh Furyu. Masaki Watanabe (Seikaisuru Kado) akan menjadi direktur dan Studio Deen akan menggarap anime ini. PV ini menampilkan opening theme berjudul Spiral Maze oleh MIKOTO dan akan rilis pada 4 Oktober 2018.


Beelzebub-jou no Okinimesu mama




Beelzebub-jou no Okinimesu mama diadaptasi dari manga buatan matoba. Video ini memperkenalkan seiyuu yang akan bergabung, yaitu Saori Oonishi sebagai Beelzebub dan Rikuya Yasuda sebagai Meulin.


Boogiepop wa Warawanai


Anime yang diadaptasi dari light novel karangan Kouhei Kadono dan Kouji Ogata ini akan rilis pada Januari 2019. Shingo Natsume akan menjadi direktur, dengan skrip yang dibuat oleh Tomohiro Suzuki. Anime ini akan digarap oleh Studio Madhouse.


Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu


Dakaretai Otoko 1-i ni Odosarete Imasu diadaptasi dari manga yaoi karya Hashigo Sakurabi. Anime ini akan mulai tayang pada Oktober 2018 dan ditayangkan di Tokyo MX, TV Gunma, Tochigi TV, dan BS11.


Endro~!


Endro ~! adalah proyek original oleh I ~ A ~ Rupi ~ !. Anime ini digarap oleh Studio Gokumi. Hikaru Akao akan menjadi pengisi suara dari Yuria Chardette. Anime ini akan ditayangkan pada musim dingin 2019.


Kumo desu ga, Nani ka?


PV pertama dari anime Kumo desu ga, Nani ka? yang diadaptasi dari light novel karya Okina Baba. Aoi Yuuki akan mengisi suara dari Kumo.


One Punch Man 2nd Season


One Punch Man Season 2 akan dirilis pada April 2019. Anison band JAM Project akan kembali membawakan lagu pembuka.


Release the Spyce


Anime ini akan rilis pada 6 Oktober 2018 dan akan disiarkan di MBS, Tokyo MX and BS11 channels.


Toaru Majutsu no Index III


PV terbaru dari Toaru Majutsu no Index III ditayangkan pada acara Comiket 94 dan menampilkan lagu pembuka berjudul Gravitation oleh Maon Kurosaki. Anime ini akan tayang pada 5 Oktober 2018 pukul 10.00 malam di AT-X, Tokyo MX, BS11, dan MBS.


Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi


Uchuu Senkan Yamato 2202: Ai no Senshi-tachi akan mulai tayang pada 2 November 2018.


 Ulysses: Jehanne Darc to Renkin no Kishi


Anime ini akan mulai tayang mulai 7 Oktober 2018 di saluran Tokyo MX dan Sun TV.


Yarichin☆Bitch-bu


OVA yang diadaptasi dari manga yaoi karya Tanaka Ogeretsu akan tayang pada 21 September 2018. Lagu tema akan dibawakan oleh Shiritsu MoriMouri Gakuen Senshun ♥ Danshis dengan judul "Touch You".

Sumber: MAL

No comments

Powered by Blogger.