Header Ads

Manga 'Kimetsu no Yaiba' Dapatkan Adaptasi Anime

Manga 'Kimetsu no Yaiba' Dapatkan Adaptasi Anime
Kabarwibu.info - Pada edisi yang ke-27 majalah Weekly Shounen Jump tahun 2018 yang akan dijual pada tanggal 4 Juni telah mengumumkan bahwa manga supranatural karya Koyoharu Gotouge yang berjudul Kimetsu no Yaiba (Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba). Anime ini direncanakan akan diproduksi oleh studio Ufotable.

Sinopsis:
Ternyata sudah sejak dahulu rumor mengenai iblis pemakan manusia yang bersembunyi dihutan. Karena hal itu penduduk setempat tidak pernah keluar pada malam hari. Legenda kota tersebut juga mengatakan bahwa sang pemburu iblis juga berkeliaran pada malam hari. Untuk pemuda yang bernama Tanjirou, rumor ini akan segera menjadi kenyataan pahitnya...

Sejak kematian ayahnya, Tanjirou telah mengambil alih dirinya untuk menghidupi keluarganya. Meskipun kehidupan mereka penuh tragedi, mereka percaya akan menemukan kebahagiaan. Tapi suatu hari keluarganya dibantai dan satu-satunya yang selamat yaitu saudaranya yang bernama Nezuko, dia berubah menjadi iblis. Namun yang mengejutkan, Nezuko masih menunjukan tanda-tanda emosi pemikiran manusia.
Manga 'Kimetsu no Yaiba' Dapatkan Adaptasi Anime
Maka sejak itu dimulailah petualangan Tanjirou untuk melawan iblis dan membuat kembali Nezuko menjadi manusia.

Sumber: MAL

No comments

Powered by Blogger.