Header Ads

Di-Remake, Resident Evil 2 Meluncur Tahun Depan


Kabarwibu.info - Meski Resident Evil 7 diterima dengan baik, gamer merindukan serunya Resident Evil ketika tampil dengan genre classic horror survival. Mendengar permintaan penggemar, Capcom pun memutuskan untuk merilis ulang Resident Evil 2.


Pengumuman ini disampaikan oleh Capcom di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2018 di Los Angeles, Amerika Serikat (AS). Rencananya, Resident Evil 2 remake ini akan diluncurkan pada bulan Januari 2019 untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC.

Bagi yang berminat untuk membeli game ini, siap-siap merogoh kocek agak dalam karena uang yang dikeluarkan tidaklah murah. Dikutip dari Polygon, Capcom membanderol game ini dengan harga USD 60 atau setara Rp 836 ribu.

Meski remake, ada sejumlah perubahan yang dihadirkan dalam Resident Evil 2. Salah satunya adalah perubahan angle camera, dari third-person menjadi di belakang bahu yang pernah ditemui pada game Resident Evil 4, 5, dan 6.

Sementara itu, ada yang masih masih belum ada yang berubah dalam game satu ini, yaitu Anda masih tetap memainkan karakter Leon S. Kennedy maupun Claire Redfield di tengah kekacauan zombi di Raccoon City.

Sumber: Polygon

No comments

Powered by Blogger.