Header Ads

Teaser Terbaru Film Fate/stay night: Heaven’s Feel II


Kabarwibu.info - Apakah kalian mengikuti dan menantikan trilogi dari anime movie Fate/stay night: Heaven’s Feel? Movie kedua yang berjudul Fate/stay night: Heaven’s Feel II-Lost Butterfly rencananya akan diputar pada tahun 2018. Video teaser dari anime movie ini akhirnya diunggah di pada hari Rabu (9/5). Teaser ini menampilkan sekelibat  para Master dan Servant dalam movie tersebut.


Berikut teaser dari Fate/stay night: Heaven’s Feel II.




Anime movie ini disutradarai oleh Tomonori Sudou dan diproduksi oleh ufotable. Takahiro Miura akan menangani naskah cerita dan Yuki Kajiura yang sebelumnya menangani musik untuk Fate/Zero dan Fate/stay night: Unlimited Blade Works akan hadir kembali menjadi komposer musik.

Anime movie ini diadaptasi dari rute cerita Heaven’s Feel dari novel visual Fate/stay night yang dirilis pada 2004 oleh studio TYPE-MOON. Rute ini menceritakan karakter Sakura Matou yang sebenarnya tidak ada kaitannya dengan peristiwa Holy Grail War yang berlangsung di kota Fuyuki. Namun, karena adanya tragedi masa kecil yang ia alami, sifat Sakura mengalami beberapa perubahan. Akhirnya, Sakura ikut terlibat dalam Holy Grail War dan akan mengantarkan sang karakter utama, Emiya Shirou ke dalam takdir yang tidak terduga sebelumnya.


No comments

Powered by Blogger.