Header Ads

Berikut Kumpulan PV yang Muncul Selama 30 April-13 Mei 2018


Kabarwibu.info - Berikut ini koleksi dari pv (promotional video), TV ads (CMs), dan trailer selama dua minggu terakhir.


Donten ni Warau Gaiden: Shukumei, Soutou no Fuuma


Donten ni Warau Gaiden: Shukumei, Soutou no Fuuma adalah bagian kedua dari adaptasi trilogi teater Studio Wit yang diambil pada manga Donten ni Warau Gaiden karya Kemuri Karakara. Film kedua dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 Juni.


Shingeki no Kyojin Season 3


Video promosi baru untuk adaptasi TV ketiga dari Shingeki no Kyojin karya Hajime Isayama. Kazuhiro Yamaji (Kokkoku) akan berperan sebagai Kenny Ackerman. Serial ini dijadwalkan akan disiarkan melalui NHK pada 23 Juli.


Amanchu! Advance


Video promosi keempat untuk Amanchu! Advance memperlihatkan Peter Arc yang akan berlangsung antara episode tujuh dan sembilan. Miyu Irino (Soredemo Machi wa Mawatteiru) akan berperan sebagai Peter. Video ini juga menampilkan insert song "Tieleusha" oleh Mistera Feo.


Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - II. Lost Butterfly


Video teaser untuk Fate/stay night Movie: Heaven's Feel - II. Lost Butterfly awalnya diputar di Event Machi ★ Asobi Vol.20 yang berlangsung antara 4 Mei dan 6 Mei. Teaser ini menunjukkan karakter bertopeng. Bagian kedua dari trilogi Heaven's Feel dijadwalkan akan tayang perdana pada 2018.


Hyakuren no Haou ke Seiyaku no Valkyria


Hyakuren no Haou ke Seiyaku no Valkyria adalah anime TV oleh EMT² yang diadaptasi dari light novel Seiichi Takayama dan Yukisan. Video teaser ini menampilkan para pemain dan seiyuu mereka. Kanon Takao (Anitore! EX) sekarang akan berperan sebagai Linnea karena Yurie Funato hiatus. Serial ini dijadwalkan akan disiarkan pada bulan Juli.


Kimi no Suizou wo Tabetai


Kimi no Suizou wo Tabetai adalah adaptasi dari novel Yoru Sumino dengan judul yang sama dan akan diproduksi oleh Studio VOLN, dengan pengarahan oleh Shinichirou Ushijima (sutradara episode One Punch Man). Video ini menampilkan lagu tema "Fanfare" oleh sumika. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana pada 1 September.


Tenka Touitsu Koi no Ran: Shutsujin! Saika 4-nin Shuu

Tenka Touitsu Koi no Ran: Shutsujin! Saika 4-nin Shuu diadaptasi dari Voltage's otome app. UWAN Pictures akan menganimasikan seri, yang akan ditayangkan pada app pada bulan Mei. Video promosi juga menampilkan lagu yang dibawakan oleh Genki Okawa, Shou Nogami, Shouhei Komatsu, Taichi Ichikawa dalam karakternya masing-masing.


Sumber: MAL





















No comments

Powered by Blogger.