Header Ads

Coca Cola Japan Merilis Frozen Slushie Beverage Pertama di Dunia




Kabarwibu.info - Produk ini telah dikembangkan selama delapan tahun! Apa yang spesial dari produk Frozen Lemon tersebut? Coca-Cola Frozen Lemon merupakan minuman beku yang teksturnya seperti es yang telah diblender. Produk dengan variasi itu memang sudah ada sebelumnya, namun yang membuat Frozen Lemon ini spesial adalah packaging minumannya.




Dengan bentuknya yang unik seperti kantong dengan penutup yang bisa ditutup dan dibuka sesuka hati. Konsep kantong ini pertama kali diaplikasikan untuk minuman seperti ini, walau kita mungkin sudah melihatnya dipakai untuk minuman jus, jelly, ataupun susu kental manis.


"Apapun Situasinya, Frozen! Saat Ngemil, Saat Setelah Mandi, dan Saat Selesai Beraktivitas Klub!". Penjualannya akan dilakukan dalam kondisi beku maupun tidak. Alasan dipilihnya rasa lemon karena lemon sudah menjadi rasa yang digemari orang-orang Jepang, seperti produk softdrink lain, Ramune.



Tidak hanya ada rasa Coca-Cola Frozen Lemon, karena Coca-Cola dan Fanta dinaungi perusahaan yang sama, Jepang juga telah memakaikan konsep tersebut untuk Fanta rasa anggur dan jeruk. Ketiga produk minuman itu dijual mulai tanggal 16 April 2018. Apakah kalian ingin merasakannya?


Sumber: Akibanation

No comments

Powered by Blogger.