Header Ads

Anime 'Overlord' Season 3 Tampilkan Key Visual

Anime 'Overlord' Season 3 Tampilkan Key Visual

Kabarwibu.info - Setelah mengumumkan bahwa anime 'Overlord' akan mendapatkan season ketiganya pada bulan Juli nanti, seri ini merilis sebuah key visual baru untuk sebuah media promosi yang mengungkapkan sebuah logo baru.

Kabar baik buat pecinta anime 'Overlord' karena tidak perlu menunggu lama seperti season sebelumnya, saat ini season ketiganya sedang di produksi.


Seri ini pertama kali dibuat oleh Kugane Maruyama yang di ilustrasikan oleh so-bin. Anime ini bercerita saat game online MMORPG terkenal bernama Yggdrasil mau tutup. Pada saat-saat terakhir mau dari penutupan server, para player dari guild Ainz Ooal Gown berkumpul. Mereka nostalgia ngobrol-ngobrol dan berpetualang bersama. Namun nampaknya Momonga adalah player yang paling mencintai game ini. Ia tetap bermain sampai detik terakhir dan tanpa sengaja tertidur.  Saat bangun dari tidurnya si Momonga terkejut karena game masih berjalan. Para anggota guild sudah logout semua, hanya Momonga saja yang masih tersisa dan mungkin dialah satu-satunya player yang tersisa di game ini.


Sumber: CB

No comments

Powered by Blogger.