Header Ads

'Uma Musume' Mengungkapkan Key Visual, Pengisi Suara, dan Lagu Temanya!


Kabarwibu.info - Uma Musume – Pretty Derby telah mengungkapkan key visual pertamanya! Dengan tambahan, anime ini juga merilis beberapa informasi tentang pengisi suara dan lagu temanya!
Uma Musume adalah sebuah cerita muda yang bertempat di Akademi Pusat Pelatihan, dimana para gadis yang dijuluki ‘Uma Musume’ (harfiah : ‘Gadis Kuda’) melakukan balapan lari. Pada key visual dinamisnya, kita bisa melihat karakter Special Week, Silent Suzuka, dan Tokai Teio yang sedang berlari.
Azumi Waki telah mengumumkan akan mengisi suara Special Week, Marika Kouno mengisi suara Silent Suzuka, Machico mengisi suara Tokai Teio, Ayaka Ohashi mengisi suara Vodka, Chisa Kimura mengisi suara Daiwa Scarlet, Hitomi Ueda mengisi suara Gold Ship dan Saori Onishi mengisi suara Mejiro McQueen. Terlebih, sekertaris kepala sekolah, Tazuna Hayakawa, akan diisi suaranya oleh Yukiyo Fujii, pelatih yang mengawasi pertumbuhan para Uma Musume akan disuaraii oleh Koji Okino, dan Hana Tojo akan disuarai oleh Megumi Toyoguchi.
Selain itu, telah dibeberkan juga mengenai lagu pembuka dan penutup, keduanya akan disediakan oleh ketujuh Uma Musume yang disebutkan diatas. Lagu pembukanya berjudul  'Make Debut!' dan endingnya berjudul 'Grow up shine!'.
Dan yang terakhir, ada kolaborasi antara Uma Musume dan Sarabure, yang merupakan majalah khusus balapan kuda oleh Kadokawa. Mereka akan menampilkan seri di majalah tersebut, yang akan tersedia di Animate, Gamers, Sofmap, Tora no Ana, dan toko lain mulai 28 Februari 2018. Serial ini juga akan dikenalkan selama AnimeJapan 2018 pada 25 Maret 2018 di Tokyo, di stan Toho Animation, dimana para pengisi suara akan mengadakan acara pembicaraan dan menampilkan lagu pembuka ‘Make Debut!’ selama acara kecilnya. Juga, sudah diputuskan bahwa preview screeningnya akan diadakan pada 25 Maret 2018 pada Toho Cinema Roppongi Hills di Tokyo. Untuk rinciannya, kalian bisa lihat di situs resminya.

Staf
Direktur: Kei Oikawa
Kompisisi Seri: Masafumi Sugiura, Akihiro Ishihara
Desain Karakter, Direktur Kepala Animasi: Yosuke Kabashima
Musik: UTAMARO movement
Produksi Musik: Taro Iwashiro
Produksi Animasi: P.A.WORKS

Pengisi Suara

Special Week: Azumi Waki
Silent Suzuka: Marika Kouno
Tokai Teio: Machico
Vodka: Ayaka Ohashi
Daiwa Scarlet: Chisa Kimura
Gold Ship: Hitomi Ueda
Mejiro McQueen: Saori Onishi
Tazuna Hayakawa: Yukiyo Fujii
Pelatih: Koji Okino
Hana Tojo: Megumi Toyoguchi


sumber : manga.tokyo

No comments

Powered by Blogger.